Laman

Senin, 03 Februari 2014

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com 



Kebetulan ane searching di google.co.id dengan menggunakan kata kunci Wisata Murah dan ane mendapati sebuah situs yang menawarkan beberapa destinasi tempat wisata keren yang pengen ane kunjungin. Ini dia listnya gan...

1. Wisata Karimunjawa
Murah bingit khan, apalagi disana banyak destinasi wisatanya. Mulai dari wisata kuliner hingga religiusnya. Konon berdasarkan legenda yang beredar di kepulauan, pulau Karimunjawa ditemukan oleh Sunan Muria, yang prihatin atas kenakalan putranya, Amir Hasan. Dengan maksud mendidik, beliau memerintahkan putranya untuk pergi ke sebuah pulau yang nampak "kremun-kremun" (kabur). Maka dinamakanlah pulau tersebut Pulau Karimun.

2. Wisata Bromo
Destinasi wisata murah yang berikut ini terkenal dengan kawah kaldera pasir terluas dan memiliki sebuah pura di lautan kawah kaldera tersebut. Tempat ini menarik untuk ane kunjungin, selain dari kawahnya tadi juga karena statusnya sebagai gunung berapi yang masih aktif. Tempatnya yang disakralkan oleh penduduk sekitar juga menarik, terutama para wisatawan peziarah.

3. Wisata Derawan
Pulau Derawan masih dalam satu kepulauan yang disebut Kepulauan Derawan. Dan ga disangka juga, ternyata kepulauan Derawan masuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO (sangar ga tuh). Mungkin banyak orang yang tidak mengetahui letak kepulauan cantik ini, ane kasih tahu ya. Kepulauan Derawan terletak di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Yang menarik dari wisata murah ini adalah Taman Bawah Lautnya, ternyata di Indonesia banyak spot diving yang terkenal.

4. Wisata Bandung
Bandung atau biasa disebut Paris van Java juga menjadi target destinasi berlibur yang asyik. Terutama shopperholic karena disana surganya belanja. Ratusan factory outlet siap memanjakan mata dan menguras isi kantong kita. Tapi ga hanya disitu, Bandung juga terkenal dengan kawasan Lembang, tempat yang sejuk untuk berwisata murah pegunungan dan kita juga pasti ingat tentang Kawah Putihnya yang keren, tempat favoritnya fotografer pre-wedding dan pernah muncul di film indonesia "Heart". Di Lembang itu pula terkenal dengan kawasan peternak sapi, bagi yang suka produk olahan susu dan susu segar disarankan untuk mengunjungi tempat ini.

5. Wisata Lombok
Ini tempat emang keren banget gan, terutama wisata pantainya yang masih terjaga kebersihan dan keindahannya. Ane terakhir kali kesana sewaktu ane duduk di bangku kelas 2 SMA, traveling sendirian sekalian menjemput ibunda ane yang lagi dinas kesana. Penduduknya ramah², dan yang bikin ane takjub sewaktu jalan² ke Lombok Barat, melihat bukit kapur yang dipinggiran tebingnya ditumbuhi banyak pohon srikaya. Selain itu yang tidak lupa ane kunjungi pasar yang menjual berbagai macam suvenir yang terbuat dari mutiara. Cakep² bentuknya dan lumayan murah lho gan, dibanding dengan di Jakarta..


Kalau nyari wisata murah ya carilah Paket Wisata dan Tour Murah Indonesia Hanya di Piknikers.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.